Oleh: fyskyut | 24 Maret 2011

Boz ‘a** h**e’

Dikutip dari cerita unek-unek si Opung di Balikpapan

Suatu ketika tangan, kaki, dan kepala menyatakan kemauannya untuk menjadi Boz, mereka berebut untuk mendapatkan posisi tersebut.
Kaki berkata : ‘Aku lah yg berhak menjadi boz, karena tanpa diriku kalian tidak akan bisa berjalan, berlari,& pergi kemana2.
Tangan ikut bicara : ‘yeee, lu asal nyablak nih. Gw yg paling berhak menjadi boz, lu lu pade bisa ngerjain ape kalau kagak ada gw’
Kepala juga berkata : ‘bah, macam mana pula klean ini. Aku lah yg seharusnya berhak menjadi boz, karena aku lah yg mengatur semua gerak klean, tanpa aku klean ini tidak akan bisa apa2!!!’

Mendengar obrolan tangan, kaki & kepala tersebut, pantat (sorry to say) ikut unjuk gigi. Dia berkata : ‘apa2an kalian semua, aku lah yg paling berhak menjadi boz, tanpa aku kalian akan sakit & mati’.

Kepala menjawab : ‘Halah banyak bacot kau, kau ini bisa apa? cuma bisa mengeluarkan bau busuk dan sampah,mana mgkn lah kau bisa jadi boz’.

Tangan & Kaki ikut mengiyakan perkataan si kepala.

Mendengar ocehan ketiga temannya, si pantat marah dan murka. Dia melakukan aksi mogok untuk tidak melakukanpekerjaannya untuk mengeluarkan sisa2 metabolisme berupa urine & feses dari dalam perut. Apa yg terjadi?????2 hari berlalu, keadaan tangan, kaki & kepala masih baik2 saja. 3 hari…4 hari…5 hari…,ketiga temannya mulai menunjukkan reaksi yg tidak enak…7..8..9 hari tangan & kaki menjadi keram..,otak mulai tidak bisa berpikir dengan jernih….,10 hari….,akhirnya mereka bertiga sepakat untuk mengakui si pantat sebagai Boz &
dia mulai kembali melakukan pekerjaannya.  Maka dari itu di sebutlah sebagai Boz ‘A** h**e’….

Apa sebenarnya hikmah dari cerita diatas aq juga gk terlalu tauu…wehehehhee…
Yang penting, semua org memegang porsi & peranan dalam pekerjaannya masing-masing & jangan pernah
meremehkan pekerjaan seseorang walaupun sekecil apapun.

Chayo ^-^


Tinggalkan Balasan

Kategori

