Oleh: fyskyut | 17 Maret 2010

How’s life without spirit & soul??

Life is just the beginning of the end…

Kata sebagian orang ‘hidup itu indah’, sebagian lagi bilang ‘hidup itu penuh tantangan’…,sebagian yg lain bilang
‘hidup cuma sebentar, sayang loh buat disia-siain’. Tp menurut aq hidup adalah awal dari sebuah akhir, hidup itu kayak
permen ‘nano nano'(manis..asam…asin..,itu rasanya), kl denger iklan nya nano nano siy gitu..,hehehe, tp ada tambahannya
+ pahit kayak salak yang belum mateng.

Hidup adalah bagaimana qt menjalani kehidupan, bagaimana qt mengisi kehidupan dengan hal-hal yang berguna,
bagaimana qt melalui masalah dalam kehidupan dengan cara yg berbeda-beda dan mengambil hal-hal positif dr setiap
maslah yg qt hadapi..

Setiap orang pasti punya cara yg berbeda dalam menjalani kehidupannya, setiap orang pasti punya
cara pandang sendiri dalam menyelesaikan masalah-masalahnya,, setiap orang pasti ‘spirit’
yang berbeda dalam mencapai setiap cita-cita nya…,Setiap orang pasti punya ‘soul’ yang berbeda dalam
membentuk karakternya masing-masing…

Tp gimana ya kalo hidup tanpa ‘Spirit’ n ‘Soul’…,duuh gk kebayang deh rasa nya kayak apa..,
ibarat kopi tanpa gula kali ya…,ato dunia yang kliatan item n putih aja…

Kedua hal itu pada dasarnya ada dalam diri setiap manusia, tp yg membedakannya adalah stiap manusia punya
‘spirit’ n ‘soul’ masing-masing yg menjadi pemacu n senjata for the next future n utk meraih semua mimpi2…

Nyaris aja aq merasa kehilangan kedua hal penting tersebut…,nyariis dunia berasa item n putih..(hehehe lebay yak..)
Tapi intinya…GANBATTE!!! NEVER GIVE UP OF EVERYTHING FOR BETTER FUTURE!!!

JANGAN PERNAH MENYERAH UNTUK MENCAPAI CITA-CITA!!!^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: